Double Degree Youngsan pasca Hukum UII

Wisuda Mahasiswa Double Degree Batch ke 2 di YSU Korea

Program Double Degree Magister Ilmu Hukum Pascasarjana Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia kerjasama dengan Youngsan University Korea Selatan telah kembali meluluskan 3 Peserta Batch Ke II yang berangkat pada September 2017 lalu. Ketiganya adalah Akhmad Al Farouqi, S.H., Fahmi Fairuzzaman, S.H., dan M. Haekal Ryanda, S.H.

Melalui komunikasi via Whatsapp ketiganya menyampaikan telah diwisuda pada 24 Agustus 2018 lalu dan berhak menyandang gelar LL.M, setelah selama kurang lebih satu tahun mengenyam pendidikan di Negeri Gingseng. Meskipun begitu perjuangan ketiga peraih Gelar LL.M dari Youngsan University tersebut belum berakhir karena setelah kembali Ke Indonesia mereka masih harus mengerjakan Tesis untuk mendapatkan gelar Magister Hukum (M.H) dari Universitas Islam Indonesia.

Program Double Degree kerjasama antara Magister Ilmu Hukum Pascasarjana Fakultas Hukum UII dengan LL.M Program Youngsan University sendiri saat ini telah memasuki tahun ke III dengan format 1 + 1, atau 0,5 + 1 +0,5 program ini dirancang untuk mempermudah Mahasiswa dalam memperoleh Dua Gelar sekaligus dalam waktu relatidf singkat dan biaya yang lebih hemat.

Sementara itu pada tahun Ke III atau batch Ke III ini Magister Ilmu Hukum UII juga kembali memberangkatkan tiga peserta yang rencananya akan berangkat pada pertengahan September.  (Nurul )

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *