Workshop Penulisan Tesis Bagi Mahasiswa MH Dan MKn

Yogyakarta – (24/12) Program Pascasarjana Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia mengadakan Workshop Penulisan dan Pendampingan Tesis bagi mahasiswa di lingkungan PPs FH UII baik itu Prodi Magister Ilmu Hukum maupun Prodi Magister Kenotariatan.
Berlangsung di Ruang I Lantai 2 Gedung Pascasarjana Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia, Jl. Cik Di Tiro No 1 Yogyakarta, kegiatan tersebut menghadirkan Dr. Aroma Elmina Martha, S.H., M.H. Dosen Magister Hukum PPs. FH UII sebagai Narasumbernya.

Berlangsung selama hampir 3 jam, acara workshop tersebut juga diwarnai dengan diskusi dan tanya jawab seputar Tesis. Diharapkan dengan adanya kegiatan Workshop Penulisan dan Pendampingan Penulisa Tesis ini dapat membuka wawasan mahasiswa dalam bidang penulisan karya ilmiah terutama tesis sebagai salah satu syarat wajib kelulusan, sebelum menyandang gelar Magister Hukum (M.H.) ataupun Magister Kenotariatan (M.Kn.) Kegiatan ini sendiri merupakan agenda rutin Program Kerja PPs FH UII yang bertujuan untuk penyegaran dan menunjang kelancaran penulisan Tesis bagi Mahasiswa di lingkungan PPs FH UII.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *