Postgraduate in Law UII

Selamat Datang di Web Site Program Pascasarjana Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta
Kuliah Pembukaan MH dan MKN 2014 Print E-mail
Written by @min   
Tuesday, 21 October 2014
 Ahad, 21 September 2014, Program Pascasarjana FH UII mengadakan kuliah pembukaan semester ganjil 2014/2015. Kuliah pembukaan ini diikuti oleh mahasiswa baru Program MH, Doktor, dan Program MKN. Khusus untuk program MKN (Magsiter Kenotariatan), angkatan semester ini adalah angkatan I (pertama). PPs FH UII mulai tahun akademik 2014/2015 membuka Program Studi baru, yakni Program Magister Kenotariatan (info lengkap lihat di : pendaftaran-mkn ). Tidak kurang 100 mahasiswa mengikuti kuliah yang menghadirkan Prof. Hikmahanto ini.

Pada kesempatan kali ini, Prof. Hikmahanto menyampaikan tentang pentingnya mempelajari Ilmu Hukum Internasional terkait dengan pasar bebas ASEAN yang sebentar lagi dirasakan dampaknya di Indonesia. Mahasiswa Magister diharap dapat lebih konsen dan aktif menekuni bidang ilmu tersebut karena di negara lain kajian-kajian tentang hukum Internasional sudah banyak dilakukan. Jika negara ini tidak ingin tertinggal maka sudah selayaknya para praktisi hukum di negeri ini mencontoh apa yang dilakukan negara-negara lain tersebut.

Pada kesempatan ini pula diadakan orientasi studi bagi para mahasiswa baru PPs FH UII. Dr. Agus dan Dr. Siti Anisah selaku Ketua dan Sekretaris Program banyak berpesan pada para mahasiswa agar serius dalam menjalankan studinya. Para mahasiswa juga diharap agar lebih memperhatikan sopan santun dalam proses akademiknya.

Last Updated ( Tuesday, 21 October 2014 )
 
< Prev   Next >

Login Form






Lost Password?

Agenda & Kegiatan

 


  

likeus  

Layanan Mahasiswa






Blog UII Staff


 

Internal Link





Informasi

Informasi: Program Pascasarjana Hukum UII , Jln. Cik Ditiro No.1 Yogyakarta Telp: (0274)-520661, e-mail : This e-mail address is being protected from spam bots, you need JavaScript enabled to view it This e-mail address is being protected from spam bots, you need JavaScript enabled to view it